Senin, 03 Oktober 2011

Unconditional LOVE


Mencintai dan dicintai tanpa syarat
Dalam rangkaian asa serta doa
Semoga Ridha – Nya tetap berpendar di setiap langkah kita, kini dan nanti
Di atas segala kekurangan dan ketidaksempurnaan diri …

Bagi saya, kalimat di atas sangat sederhana namun begitu dalam artinya karena hal tersebut mengingatkan saya tentang cinta, kasih sayang dan doa yang penuh keikhlasan dan ketulusan yang diberikan oleh kedua orang tua saya tanpa pamrih dan sepanjang hayat yang sampai saat ini belum dapat saya balas dengan kasih sayang dan cinta yang sama namun saya berusaha untuk menjadi anak yang senantiasa bahagia dan berguna bagi mereka, bangsa, agama dan orang-orang yang berada di sekitar kehidupan saya…
Dua puisi ini khusus saya buat untuk orang tua saya tercinta :

MOTHER
Mother, you are the most gorgeous women in the entiry world
You make my world so colorful
Since I was born into this earth
You never have hasitation to love me forever
Until I grow up and far away from you
You never hate me
Just love and care that you give to me
Thank you for loving me without expectation…

AYAH
Ayah, engkau pasangan sejiwa Bunda
Yang takkan berpisah selamanya
Yang tak lekang oleh waktu
Engkau buat hariku penuh petuah
Engkau ajarkan aku untuk mencintai sesama dengan tulus
Membantu sesama tanpa pamrih
Menghormati sesama dengan kasih
Satu ucapan yang takkan pernah ku lupa
“ Jadilah perempuan dan seorang manusia yang kaya hati meskipun kamu bukanlah orang yang berpunya ”
Semua yang engkau ajarkan telah mendewasakan hatiku
Rasa terima kasih mungkin tidak cukup untuk ungkapkan semua yang engkau beri padaku
Aku hanya bisa memberi yang terbaik bagimu
Dengan jutaan rasa sayang yang ada
Meski aku jarang bilang mencintaimu, tapi engkau tidak pernah berhenti untuk mencintaiku
Hingga tiba saat nya engkau akan melepaskanku
Untuk meraih cita-cita dan cinta yang bahagia

( I ALWAYS AND EVERY DAY LOVE YOU MAMA & PAPA, FOREVER AND EVER .. Terima Kasih ya Allah Engkau telah anugerahkan kepada saya orang tua yang selalu mengerti tentang apa yang dibutuhkan dan diinginkan anak-anak nya.. Love U muach muach  ^___^ )

Tidak ada komentar: